4 Desember 2012

#ArtWork : ArtWork Pertama Gue :D

Salam Blogger ..

 http://i.imgur.com/bPuaR.gifhttp://i.imgur.com/bPuaR.gif

Maaf yah sob, karena beberapa hari ini gue enggak nge-share lagi tentang gue yang konyol ini. Kuota internet gue habis, mangkanya gue udah jarang posting. Tapi jangan khawatir si Aa yang konyol ini udah ngisi kuota internet modemnya dengan paket 1 BULAN.


Kali ini gue mau nge-share ArtWork pertama gue nih. Yang konyoll banget. Mau lihat?? CEEEKKKIIPROOT!!

SAI TOOL
Itu gambar belum di warnai. masih jeleekkk. Yang konyollnya yang ini 

Hasil Pake SOTOSHOP, jadi gini !

 INGATTT!! Jangan bilang kalau bibir gue terlalu SEKSI!!, 

Gue mau ngucapin terima kasih ajha ama bang HERU yang telah ngasih tutornya. Waktu ngebuat ArtWork gue ini sempeett ke reemmm, padahal gue pikir ngebuat ArtWork ini jalanya mulus ternyata masih banyak batu batunya mangkanya. KALAU GAK NGERTI JANGAN DI BACA!. Bang Heru nagsih tutornya masih belum lengkap tetapi akhirnya gue dapat menyelesaikan masalah itu. 

Terimakasih Yah Bang HERU 

http://i.imgur.com/25BbK.gif?1http://i.imgur.com/25BbK.gif?1
 

14 komentar:

  1. Wow, ciye ... akhirnya bisa juga belajar menggambar dan mewarnai kemana saja waktu TK Dik Anugrah hehe ... :D

    Kalau bisa saya dibuatin dong ... #Ngarep

    Pantesan gak ol gue tunggui posting baru mu lo ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyuu yahh :D
      Kapan kapan ajha yah dibuatinya

      Hapus
    2. Itu bibir baru makan daging mentah berapa kilo sobat hehe ... XD

      ...

      Hapus
  2. Style realis emang lebih susah bro, ga nyobain style manga atau kartun?
    btw, ngewarnain di sai enak juga koq sebenernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, kapan kapan saya coba deh style yang manga
      Tengs yah udah berkunjung :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Haha kasihan banget nasib lhu sob !!
      Tapi jangan pantang menyerah dong !! OK !

      Hapus
  4. Pasti difoto 2x atau divideo dulu. baru diedit jadi ".GIF" kan. Aku tahu caranya. ^_^

    BalasHapus