30 November 2012

Awalnya Jadi Blogger Tuh !

Salam Blogger Indonesia ..

http://i.imgur.com/bPuaR.gifhttp://i.imgur.com/bPuaR.gif

Gue pengen curhat nih. Tentang masa lalu gue yang suram *-*

Okee, gue dengerin nih !

Dullu pertama tahu blog itu karena gue punya keinginan untuk memiliki sebuah situs. Sejak itu gue rajin membeli beli buku tentang website gitu lahg. Buku yang pertama gue beli adalah "MEMBUAH WEBSITE MUDAH DENGAN JOOMLA" . Buku itu gue baca 5 menit 10 halaman


Beehhh, cepet amat ?
Ya iyalah cepet bacanya cuman judul doang terus balik, hahahha

Buku itu sering gue baca, bahkan buku itu gue bawa tidur. Biar dalam mimpi gue bisa ngerasain, bagaimana punya  website itu, hahaha. Tapi semua itu berakhir sejak negara api menyerang, ehh.. sejak gue tahu kalau untuk membuat website perlu domain.

Akhirnya semangat gue itu putus, gara gara hal tersebut. Tapi gue enggak berhenti disitu gue terus berusaha dengan browsing di Mbah Google dan Akhirnya masih belum ketemu caranya.

http://i.imgur.com/ksMwG.gifhttp://i.imgur.com/ksMwG.gif

Lalu gue coba terus browsing browsing buka website orang lain kesana kesini yang keluar malah Iklan yang gak bermutu tulisanya mau memperbesar P***s anda !, Hubungi nomor ini ... Wahhh ini website atau koran. Mungkin tuhan berkehendak lain dan akhirnya gue di beritahu ama temen gue di Facebook !. Dan semangat gue membara dong, Akhirnya gue mulai memposting posting. Tapi tiba tiba semangat gue kembali menciut gara gara cemburu liat orang lain yang Templatenya bagus bagus sedangkan gue hanya simple. Permasalahan itu cepet berlalu karena Mbah Google telah memberi tahu saya, Dimana template yang bagus, Bagaimana cara mengupload dan banyaklah !.

Dullu gue juga seorang blogger yang Plin Plan dari blogger yang bertemakan Game, terus pindah lagi ke blogger yang bertemakan tentang Software Software, begitu terus ganti gantian. Karena terlalu banyaknya Blogger yang gue buat. Google Mail gue juga banyak.

Dan Sejak gue bertemu dengan Mario Teguh, ehhh.. sejak bertemu dengan blognya Bang Bena dan Bang Ali Susanto hidup gue jadi berubah gue berubah menjadi blogger yang tidak Plin Plan lagi, enggak gonta ganti tema blog lagi, Tema blog gue yaitu BLOGGER PERSONAL !

DAN SELESAI !!

http://i.imgur.com/25BbK.gif?1http://i.imgur.com/25BbK.gif?1



18 komentar:

  1. whaa sma ...
    gue jga gtu sob ,,,

    salam blogwalking ,,,

    BalasHapus
  2. Perdalam tentang SEO nya sobat biar mendapatkan penghasilan samping dari blog jadi bukan sekedar hobi saja tapi ada bayaran dari hobi tersebut lumayan buat nambah uang jajan. Hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending ikutan contest blog lebih banyakk penghasilannya daripada memasang IKLAN yang mas maksud susah mencarinya :P

      Hapus
  3. haha, saya juga lagi belajar nih, berubah dari plin-plan jadi konsisten.. :)

    --------
    please follow Blog Augie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman yang sama ternyata :D
      Ok Follbacknya SUKSES !

      Hapus
  4. hi...saya blogger dari malaysia. nggak berapa paham apa yg di tulis. paham sikit aja. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, baru kali ini kedatangan blogger dari Negara lain. Ulala ~('-')~

      Hapus
  5. Kalo saya pertama jadi blogger bertemakan Resident Evil Outbreak, eh terus berubah haluan jadi software, ganti lagi jadi cerita dan puisi, eh terus ganti lagi jadi serba download XD
    Tema sekarang ini buat blog saya : SEMAU GUE ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata dullu kita sama sama PLINPLAN
      Hahahhaha

      Hapus
  6. Mampir dulu bacanya nanti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa apa dehh, yang penting mampir :D

      Hapus
    2. Oh, begitu ya ... selamat menjadi blogger personal. Jadi blogger personal itu enak lo ... salah satunya kamu akan menjadi kreatif.

      Eeh, ilmu joomla loe juga bisa dituangin di blog ini siapa tahu berguna buat gue hehe .... :D

      Hapus
    3. Ilmu JOOMBLA nya kapan kapan ajah yah di kasih nya !. Tengkyuu udah berkunjung :D

      Hapus
  7. cuma mau ngucapin.

    Salam sukses sesama anggota grup REPUBLIK BLOGGER NUSANTARA (Darmawan Saputra)

    BalasHapus
  8. ehh lu bukan blogger personal. lu PLAGIATOR. lu copas abis template blog gwe. tau diri woy, lu mau gwe spam hahh ? nama designer sama URL blog gwe di hapus pula. masuk neraka lo kampret *jariTengah*

    BalasHapus