7 Desember 2012

Pemilihan OSIS

Siang Blogsepot !! 

 PEMILIHAN OSIS

Pemilihan OSIS, inilah yang sedang terjadi di Sekolah gue. Entah kenapa hari ini gue ingin menulis ini dan juga entah kenapa mobilnya bang Poconggg itu diberi nama Karyo? Sumpah gue gak tau kenapa ? Tapi... Entahlah.

Pemilihan OSIS pasti dilakukan oleh suatu Sekolah, Salah satunya yaitu sekolah gue, yang tak pernah masuk Tipi, walaupun semua muridnya pada ganteng dan pada cantik cantik *GUBRAKK*. Padahal sudah pernah dimasukan ke Tipi tapi entah mengapa tidak masuk juga.



Di pemilihan OSIS Tahun bencana ini, gue terpilih lagi menjadi salah satu Bakal Calon Osis (BALON). Ntah mungkin karena gue terlalu ganteng *Senyum Mesum* atau mungkin gue terlalu ganteng gue tak tau itu. Gue di pilih menjadi BALON karena utusan dari OSIS.


Sebelumnya sih gue udah jadi seorang Anggota OSIS yaitu di Sekbid Kewarganegaraan. Sebenarnya sih gue bukan di Sekbid Kewarganegaraan tapi sebenarnya gue di Sekbid Seni Budaya. Gue di pindahkan ke sekbid Kewarganegaraan gara gara si BARNES kampreettt itu pake acara acara ngambek segala di depan teman teman OSIS untuk pindah ke Sekbid Seni Budaya, dan entah mengapa Si Ketua Osis (KETOS) Menyuruh gue untuk menggantikan si BARNES di Sekbid Kewarganegaraan. Dan terpaksa dehhh gue di pindahkan ke Sekbid Kewarganegaraan

Hari itu gue galau bangett, di rumah gue juga galau, waktu makan gue galau, sambil makan dan menyuap nasi "Gue galau gue galau, kenapa sih harus gue yang di pindahkan" Lalu gue pergi ke kamar mandi *Ngidupin Sower* "Gue galau gue galau kenapa sih harus gue yang di pindahain" *Lagi Gosok gigi* "Gue galau gue galau, kenapa sih harus gue yang harus di pindahin" *Lagi BAB* Tiba tiba air di rumah gue gak keluar dari keran "Gue galau gue galau, airnya mana airnya mana" Gue gak putus asa dan gue *Gosokin ke Dinding* "Gue galau gue galau, airnya mana airnya mana" *Gue gosokin ke lantai* "Gue galau gue galau, arinya mana airnya mana" (COPAS COMIC Radit)

Tapi itu dullu, dan sekarang gue harus ngebutiin gue layak di Sekbid Seni Budaya. Bahkan bakalan lebih dari itu gue bakalan gantiin Si KETOS. 

Pemilihan OSIS akan di adakan Senin besok (10 Desember 2012). Itu semua tidak mudah, gue harus bisa melalui beberapa tes. 

Yang pertama Test Administrasi (Adm). Pada tes ini gue harus menulis Nama, Kelas, dan harus membawa Prestasi gue di SD maupun SMP sekarang. Ehh, kalian jangan suram dullu pikiran tentang gue. Walaupun gue kayak ginni (Ganteng) Prestasi gue banyak.
  1. Pernah jadu OSIS terlebay
  2. Pernah jadi OSIS  TERGANTENG
  3. Pernah pacarin Cewe yang menjadi artis (Cantik) di Sekolahan gue

 PERNAH JADI OSIS TERGANTENG 
(Sengaja Di Ulang Biar Keliatan Jelas :P)

Itu semua bercanda kok sob, yang benarnya
  1. Pernah jadi Ketua Kelas dan Wakil Ketua Kelas (Dari Kelas 1 - Sekarang [VIII] )
  2. Pernah Ikut Lomba Nyanyi (Juara 3)
  3. Pernah Ikut Lomba Menari ( Udah Lupa)
  4. Pernah Ikut Lomba Menggambar (Gak Dapeett)
  5. Pernah Ikut Lomba Pramuka (Gak Dapeett)
  6. Pernah Ikut Lomba Baca Do'a Ibu Bapak (Juara 1)
  7. Pernah Juara 1 dikelas 1 2 3
  8. Pernah Juara 2  dikelas  4
  9. Pernah Juara 3 di kelas 7
Dan jika gue masuk 7 besar gue akan menjadi pengurus inti (KETOS, Ketua 2, Ketua 3, Sekretaris, Bendahara 1, Bendahara 2, 1 Lagi Lupa). Dan juga diperbolehkan untuk memilih teman teman gue sebanyak 28 orang untuk menjadi Anggota Sekbid dan juga Ketua Sekbid. Kenapa gue tahu semua itu karena tadi gue ikut rapat OSIS, Sebenarnya sih yang ikut rapat hanya pengurus inti, tapi gue nekat untuk masukk. Gi mana udah kayak preman apa bellum !!

Setelah tes Administrasi gue harus melalui tes berikutnya yaitu Kampanye, untuk menentukan diposisi mana gue dalam pengurus inti karena yang dipilih untuk Kampanye ini hanya 7 orang. Di Kampanye itu gue harus menyebutkan Visi dan Misi gue untuk menjadi KETOS. Dan Itu semua udah gue persiapkan...

VISI
Untuk memajukan SMP 7 Sijunjung. Untuk memajukan SMP 7 Sijunjung tentu saya memiliki Misinya yaitu

MISI
  1. Memajukan PMR yang telah ada
  2. Memajukan Pramuka yang telah ada
  3. Memajukan LPI
  4. Dan megadakan pertandingan Akademik maupun Non Akademik
 Begitulah kira kira teks yang telah gue persiapkan untuk tes Kampanye.

Oleh karena itu gue mohon dari teman teman gue untuk ngedoain gue untuk menjadi KETOS, tapi gak harus KETOS kok jadi Ketua 2 ataupun Ketua 3. Kalau gue menjadi KETOS gue bakalan BerPose dengan gaya konyooll gue di depan kalian semua.  Okkeehh !! Janji Ku Janji Pelautt !!

21 komentar:

  1. wah organisasi nih... tambah2 pengalaman yah ikutan yg beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sob !!
      Thank's yah udah berkunjung :D

      Hapus
  2. ngga ada pengalaman dah jadi anak anak OSIS...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada pengalamannya
      Bang Rizal udah baca semuanya apa beluumm sih !

      Hapus
  3. hhmm aku belum pernah jadi osis, kalo aku jadi osis gimana ya masa depan sekloah ku gkgkgkgk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gak heran lagi,
      Kalau kamu jadi OSIS
      Pasti masa depan sekolahnya SURAM !!

      ==V

      Hapus
  4. Prestasi mu membanggakan sobat (^,^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dik ananda templatenya lebih baik yang warna merah. Lebih bagus buatan sendiri :O

      Hapus
  5. keren nih. punya pemimpin gak harus yang sok serius tapi minim hasil. mending punya pemimpin dan punya selera humoris kayak lo tapi hasil maksimalis. gue do'a-in deh semoga aja bisa jadi ketua osis..

    BalasHapus
  6. hahahah, gwe gak yakin lu bakal menang aa. mungkin sebaiknya lu ikut, calon pembersih kelas sejagad, hahahahah.

    salam kenal ya dari gwe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ada lomba yang begituan -,-
      Dasar ayamSAKIT Lhu !!

      Hapus
  7. kyaknya lu ngePLagiat Template gwe nih. jangan gitu dong. gwe cape tau bikin itu template. masa lu tinggal nge Plagiat doang. ingat sekarang udah ada UU ITE. lu bisa gwe laporin. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf yah bang udah PLAGIAT Templatenya, tapi gue udah buat TEMPLATE DESIGN-nya kok ^^

      Hapus
  8. templatenya heeee templatenya ayam kenapa kampu jiplak lagi yaaa? eh tolong yo hargai hak cipta orang dong :D

    BalasHapus