1 Desember 2012

#Share : Aa Bagi Bagi Template

Salam Blogger ..

http://i.imgur.com/bPuaR.gifhttp://i.imgur.com/bPuaR.gif



Di pagi yang cerah ini gue akan bagi bagi buat kalian semua, yaitu sebuah template yang keren. Ini bertujuan agar blog gue makin banyak pengunjung dan followers blognya. Jika ingin memiliki template ini yang harus kalian lakukan yaitu :

  1. Follow Blog Saya
  2. Follow Twitter Saya di @A_Dhaa (Ada di Contact Me)
  3. Comment postingan ini
  4. Dan terakhir beritahu saya melalui Via Facebook atau Twitter
Owl I Need
Owl Blogger Template
Free Cute Fall Blogger Blog Template
Happy Fall Blogger Template

Cute Free Halloween Blog Template
Speell Bound Blogger Template
Halloween Blogspot Blog Template
Happy Helowen Blogger Template
Free Halloween Blogger Blog Template
Crazy And Craffly Blogger Tempalte

*Note
Beritahu saya sesuai dengan judul blogger yang kalian minta.

OK !

http://i.imgur.com/25BbK.gif?1http://i.imgur.com/25BbK.gif?1



13 komentar:

  1. Keren2 template nya ! Visit: nagakraz.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tanggal awal udah bisa posting,
    kereen euy.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  3. Wih, ... ini dia template yang saya suka simple dan masih buatan blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, ternyata selera kita sama
      Makan MIE SEDAP Yuukkk ! :D

      Hapus
    2. Wach ... saya tak suka Mie sedap saya sukannya Sari Mie Mi Goreng Rasa Rendang #Ngiler

      Ya, kalau kamu yang traktir dan buatain saya mahu hehe ... :D

      Hapus
  4. penasaran dgn blog yg gambar burung hantu ituu... link demonya ngga ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link demonya sih ada !
      Tapi harus POLOW dullu :P

      Hapus
  5. Itu semua template yang bikin orang lain kok jadi kamu yang punya hak buat ngebagi-bagiin -_- hargai karya orang lain dek, kalo niatnya pengen share jangan pake embel-embel minta di follow dong seolah-olah yang bikin template itu kamu.

    BalasHapus
  6. eh kenapa template si ichsan kamu pake juga ? ganti dong ya, kasihan si ayam :)

    BalasHapus