28 November 2012

Mobil Sahabat Petualang : Aksi Tim Terios 7 Wonder

Mulai dari tanggal 10 Oktober 2012  Mereka (Tim Terios 7-Wonders) ini melakukan petualangan, petualangan yang di mulai dari Jakarta sampai Sabang, kira kita jaraknya 3.300km. Tujuan utama mereka lakukan ini untuk melihat Panorama kekayaan yang ada di Pulau Sumatra. Banyak hal yang mereka lewati. Mulai dari...

Jakarta - Liwa

Jakarta - Liwa
Di Liwa mereka mereka bertemu dengan M. Khodis, yaitu salah satu Penyuluh dari pertanian yang memiliki pabrik pengolahan kopi, kopi itu adalah  Kopi Liwa yang terkenal sampai mancan negara. Di sana mereka mengenal tentang Kopi liwa. Aksi mereka di Lanjuti..


Lahat - Pagaralam

Lahat - Pagaralam
Disana mereka melalui jalanan jalanan yang berkelok kelok pada saat Memasuki perbatasan kota Pagaralam, kelokan jalanannya disertai dengan tanjakan terjal.

Bukit Tinggi - Tarutung

Bukit Tinggi - Tarutung
Di Rute ini mereka harus menempuh jarak sekitar 764 km, untuk sampai Medan. Karena hanya dapat mendapatkan istirahat yang minim mereka harus mengendalikan Terios dengan konsentrasi penuh.

Langsa - Takengon

Langsa - Takengon
Kota Takengonlah yang menjadi persinggahan terakhir tim 7 Wonders. Di sini mereka juga melakukan eksplorasi penghasil kopi. Sepanjang perjalanan itu sudah ada 6 tempat yang mereka kunjungi yaitu Liwa (Lampung), Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Curup –Kepahiang, Mandailing Natal dan sekarang giliran Takengon.

Itulah aksi aksi dari Tim Terios 7 Wonder "Mobil Sahabat Petualang!"

http://i.imgur.com/25BbK.gif?1http://i.imgur.com/25BbK.gif?1

4 komentar: