28 November 2012

#KisahSedih : Nyokapku Encok

Bangkik Padang .. 

 http://i.imgur.com/bPuaR.gifhttp://i.imgur.com/bPuaR.gif


Hufftt.. pagi pagi gini udah sakit perut, mungkin gara gara gak ada lagi yang ngingatin makan lagi yah. Itulah nasib seorrang jombloo ..

http://i.imgur.com/ksMwG.gifhttp://i.imgur.com/ksMwG.gif

Duuhhh..
Nasiibbb gue lagi sial banget nihh..

 Loh.. Kok Sial Aa ?

Ia...
Mulai dari pagi pagi hari mo pergi ke sekolah, gue pergi ke sekolah menggunakan motor. Di sekolah gue ketemu ama orang orang yang kagak kenal gittu.. gak tau dehh dia itu rakyat di sekolah gue atau enggak (Padahal udah 2 tahun di SMP) Tampangnya itu serem banget kayak orang enggak mandi mandi. Rambutnya gondrong.. Kukunya Hitam hitam, pokonya serem deeh. Waktu dia samperin gue, gue langsung ajha lari, gak kuat gue liat tampangnya yang pas pasan 

Emang Lhu Ganteng Apah ?

Dikkittt...
Teruss gue pulang dari rumaah, ternyata nyokap gue encooknya kambuuh. Kejadiannya itu ginni

*Di Kantor Dinas Kesehatan*
Rina : Ni santa lai urang ka rapek lai, pek lah awak angkek barang barang ko lai (Kak ayo kita angkat, bentar lagi orang mau rapat)
Nyokap : Pek lah (Ayuuuk)

Akhirnya nyokap ama temen nyokap gue itu diangkatnya barang tersebutt

Yang di angkat itu apaan yah ?
Satu kardus minuman kaleng, untuk minuman orang orang yang hadir dalam rapatt..

Teruss..Teruss..???
Tiba tiba *Bruukkkkk
Tulang nyokap gue nyanyi, ehh berbunyi maksudnya..
Terus  nyokap gue kesakitan.. dan nyokap gue pun lansung bawa ke Rumah Sakit Sijunjung. Di Rumah Sakit Sijunjung itu, nyokap gue di beri surat rujukan ke Solok. Dan pagi hari ini nyokap gue pergi ke Solok bersama bokap gue. Di rumah gue hanya dapat berharap kalau nyokap gue baik baik ajaa, Amiin..


2 komentar:

  1. Amin Ya Rabbal Alamin ... (/-,-\)

    Semoga nyokap loe cepet sembuh dari encoknya... dan bisa lihat anaknnya yang solehah lagi hehe ... ;)

    BalasHapus
  2. Terimakasih yah sob !, Kau membuat ku kebelet Ehh, terharu maksudnya :D

    BalasHapus